kenali 5 ciri jika gebetan kamu memang benaran suka atau tidak kepada kamu


gebetan
kamu sudah suka,cinta  pada seseorang dan kamu sudah mengunakan berbagai macam cara agar dia suka  sama kamu entah itu sering ngucapin selamt pagi,selamat malam ,mimpi indah ya, lewat bbm,sms,ngajak dia jalan ,merayu dia dan hal - hal yang bikin dia senang dan kamu sudah mempersiapkan untuk mengatakan bahwa kamu suka,cinta sama  dia tapi kamu masih ragu apakah dia juga balik suka atau tidak ? haha tenang saja  disini saya akan kasih tahu  bagaimana  mengetahui ciri jika  gebetan kamu memang benaran suka atau tidak kepada kamu.

1.bales chatting lama dengan cepat
ciri yang pertama adalah dari bales chat entah itu chat bbm,line,facebook,atau pun sms apakah dia bales nya cepat atau lama ,misalnya jika dia bales chat kamu 1 sampai 5 menit itu bisa di kategori kan cepat dan pastinya  dia suka dan tertarik sama kamu tapi beda kalau balesnya itu lama banget bisa sampai 20 menit ,dengerin lagu sampai habis 5 lagu tapi tidak di bales juga,nunggu balesan si dia sambil nonton sinetron tv dan bersambung tapi tetap balesan si dia tidak muncul juga ? haha sudah pasti dia tidak tertarik sama kamu.mungkin kamu akan bertanya ah masa cuma di bales lama doang bisa jadi dia tidak suka sama saya mungkin dia sibuk,mungkin tidak ada sinyal,mungkin handphone nya habis baterai  ? haha saya katakan ketiga kemungkinan itu dan kemungkinan yang lainya  tidak masuk akal, kenapa? ya kamu tahu sendiri menurut pengalaman saya pribadi jika kamu dapat pesan atau chat dari orang yang kamu suka,mau ketika ada rapat kerja ,mau ketika belajar dan gurunya super galak,mau ketika sedang mengendarai kendaraan pasti kamu bales chat atau pesan secepat cepatnya karena tahu yang mengrimnya itu orang yang kamu suka contohnya saya ketika tidak ada sinyal langsung cari ke tempat yang ada sinyal nya naik ke pepohonan ,ketika handphone habis batery tinggal  di tambah daya nya dan kebetulan di wilayah saya lagi pemadaman listrik bela - belain pergi ke wilayah yang tidak padam listriknya haha dan kenapa saya melakukan itu kembali lagi karena yang kirim chat atau pesan nya itu dari orang yang saya suka,dan mungkin juga kamu pernah mengalaman hal - hal yang seperti itu hehe.
2.mudah di ajak jalan dengan  banyak alasan
ketika chattingan atau kirim pesan lewat sms sudah sukses dan nyambung dan tibalah saat nya untuk kamu mengajak dia pergi jalan -jalan entah itu makan bareng,keliling  kota seharian , ke acara  ondangan  atau sekedar main kerumahnya dan dia mau pergi sama kamu oh senangnya haha itu adalah ciri bahwa gebetan kamu memang beneran sudah suka sama kamu.
beda lagi kalau di banyak alasan ketika di ajak jalan sama kamu,contonh nya seperti ini : besok kita main yu di restoran sana katanya makananya enak - enak loh,langsung dia jawab : maaf yah besok aku ada acara sama teman -teman ,besok aku mau ke kantor polisi mau ambil SIM kemarin habis di tilang pokoknya banyak alasan deh  dan tanpa mengatakan kata - kata kata seperti ini : kalau besok nya lagi gimana ?,gimana kalau aku sudah beres urusanya,iya nanti aku kabarin lagi ya,tanpa mengatakan kata - kata seperti itu berarti memang ciri bahwa dia memang tidak suka dan tertarik sama kamu.
3.masa bodo dengan selalu ingin tahu 
jika kamu yang selalu menyapa duluan tidak sekali dua kali sampai puluhan kali entah itu lewat sms,chatting di jejaring sosial,ketemu langsung,kamu yang selalu menyapa dia duluan tapi dia sekalipun tidak pernah menyapa  kamu walau dia tahu bahwa kami di samping nya haha itu jelas sekali bahwa dia tidak peduli dan suka sama kamu.
tapi jika dia suka sama kamu pasti dia sekali atau dua kali akan menyapa kamu duluan ,dan selalu ingin tahu tentang apa yang kamu lakukan misalnya : lagi dimana?,kemana aja kamu jadi jarang chattingan sama aku ,dan hal - hal yang lainya.
4.biasa saja dengan tampil menarik
ketika kamu bertemu dengan gebetan kamu dan dia penampilanya nya biasa saja  rambutnya semerawut ,wajahnya seperti bekas bangun tidur,pakaian seperti bekas di pakai kemarin ,tidak tercium bahwa dia sudah memakai minyak wangi ,pokoknya berbeda sekali dengan foto display picture bbm atau jejaring sosial lainya berarti itu tanda nya kamu tidak penting dan tidak menarik  bagi dia.
berbeda dengan ketika gebetan kamu jika dia mau bertemu dengan kamu pasti akan tampil semenarik mungkin rambut mengkilat dan rapih seperti habis di ribonding,dari radius 5 kilometer juga sudah ketahuan bahwa dia memakai minyak wangi,setiap ada kaca mau kaca spion kendaraan ,kaca rumah pasti dia akan berkaca terlebih dahulu apakah dia sudah cantik atau ganteng apa belum dan  itu adalah ciri jika gebetan kamu suka sama kamu.
5.mengagumi dengan menyindir
yang kelima dan yang terakhir adalah tentang mengagumi dengan menyindir,jika gebetan kamu memang benaran suka sama kamu dia akan mengagumi kamu tapi tanpa menyebut nama kamu misalnya begini jika dia punya jejaring sosial seperti facebook atau bbm dia akan membuat status - status tentang diri kamu tapi tanpa menyebutkan bahwa itu adalah kamu contohnya begini ketika kamu dengan dia sudah pergi jalan - jalan dia akan membuat status hal - hal seputar ketika pergi jalan -jalan berdua dengan kamu misalnya : terimaksih untuk hari ini sungguh menyenangkan bisa jalan dengan kamu,hei pingin lagi jalan berdua sama kamu yang disana,dan hal - hal yang lainya dan jika dia tidak mempunyai jejaring sosial dia kan menceritakan tentang jalan -jalan dengan kamu kepada teman nya dan pastinya teman nya akan menyampaikan nya kepadamu dan sebaliknya jika dia tidak suka pada kamu dia akan menyindir kamu bukan mengagumi mu mau di jejaring sosial nya maupun kepada teman - temanya.
dan itulah artikel dari kenali 5 ciri jika gebetan kamu memang benar suka atau tidak kepada kamu semoga bermangfaat terimakasih lihat artikel yang lainya juga ya :ciri dan prilaku orang yang sedang jatuh cinta 



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan