Pengalaman sekolah di SMK bina putera nusantara tasikmalaya

Pengalaman sekolah di SMK bina putera nusantara tasikmalaya

oke di postingan kali ini saya tidak akan membahas seputar film,anime,tips trik dan sebagainya tapi di artikel kali ini saya kan memberikan pengalaman sedih,senang,bahagia,menderita (haha),dan seterusnya ketika saya sekolah di smk bina putera nusantara tasikmalaya dan saya sekarang masih kelas 3 di smk bpn tercinta ini di jurusan transmisi telekomunikasi.dan yang pertama kita mulai dari ketika saya masih sekolah  di smpn  1 cisayong  dan sedang mencari sekolah -sekolah  menengah atas atau kejuruan yang ada di tasikmalaya


pada waktu itu entah dari mana datang nya banyak sekali smk dan sma yang promosi ke ke sekolah saya haha dan promosi nya pun sangat aneh -aneh ada yang ngepromosikan sekolahnya itu pake acara sulap (magic)dan ada juga yang meng iming -imingkan handphone,kalau kalian sekolah kesini kalian akan mendapatkan satu buah handphone katanya haha
dan saya bilang dalam hati kalau di kasih mobil sih mau saya sekolah di sekolah anda haha lalu kemudian setelah sekolah sma dan smk promosi di sekolah saya  kemudian ada pengumuman dari guru bahwa besok akan ada lagi promosi ke sekolah saya yaitu sekolah smk bpn tasikmalaya ,wah lalu saya menduga - duga mungkin promosi nya akan lebih aneh ,ajaib lebih dari sekolah yang sebelumnya paling tidak atraksi debus yang kebal oleh senjata tajam gitu atau paling tidak mengadakan dangdutan haha.
dan setelah itu saya bertanya kepada teman saya kebetulan kakak nya sekolah di sana,kata teman saya sekolah di smk bpn itu surganya para lelaki haha  karena di smk bpn itu kebanyakan wanita ,oh begitu kata saya dan pada hari berikutnya tiba lah hari yang saya tunggu - tunggu yaitu kedatangan tim promosi (haha tim promosi)dari smk bpn,pada waktu itu saya sangat kecewa karena tidak ada atraksi debus atau acara dangdutan haha (maklum cara berpikir anak smp).
kemudian dari smk bpn mulai memperkenalkan diri ,ternyata memang benar smk bpn itu surganya para lelaki karena dari gurunya juga yang datang pun cantik -cantik hehe dan ada juga dua orang bapak - bapak kalau saya tidak salah.
 kemudian bapak yang kesatu mulai memperkenalkan diri magsud dan tujuan datangnya ke sini tapi mohon maaf ya pak saya tidak mendengarkan karena saya tidak suka haha ( ya iyalah saya tidak suka karena si bapak itu cowo bukan cewe haha).
dan setelah beres berbicaranya giliran dari ibu gurunya yang berbicara , nah ini kata saya  dalam hati,entah kenapa saya langsung fokus dan konsentrasi ketika si ibu guru cantik ini berbicara (haha mungkin faktor hormon kali saya bu ) dan setelah si ibu guru cantik ini berbicara si bapak - bapak yang kedua ini juga ingin berbicara , wah gawat kata saya (jadi ingin cepat -cepat pulang haha)
kemudian dia berbicara dan secara tidak terduga si bapak ini jago sekali berbicaranya sangat kocak dan lucu haha mungkin si bapak ini keturunan pelawak kali ya  haha,saya akan kasih tau ciri -ciri si bapak ini yang pertama terlihat muda walaupun umurnya sudah tua , kumis tipis ,selalu memakai peci,kalau dia berbicara selalu mondar -mandir kesana kemari siapakah dia ?
       ya dialah bapak emin guru mata pelajaran ips yang saya cintai haha yang saya cintai dalam arti murid dan guru ya bukan yang macam -macam haha.
perlu di ketahui (wow) bapak emin adalah guru saya ketika saya kelas 1 di smk bpn tasikmalaya ,jika kalian sekolah ke smk bpn pasti akan bertemu dengan beliau.
tidak terasa telah  30 menit berlalu kemudian dari tim promosi smk bpn (ciye ciye tim promosi ) telah selesai mempromosikan sekolah nya setelah itu saya pun pulang ke rumah.
sesampai nya di rumah saya kedatangan tamu yaitu bibi saya yang sedang berbicara dengan kedua orang tua saya sedang membicarakan sekolah smk bpn memang kebetulan sekali dan bibi saya akan menyekolahkan anaknya ke smk bpn dan beliau mengajak saya untuk sekolah juga di sana ( sekolah kok ngajak -ngajak bibi bibi haha) dan kebetulan juga (banyak kebetulanya yah haha tapi memang bener )
bibi saya itu adalah guru bk di sekolah saya smpn 1 cisayong  dan beliau memberikan penjelasan tentang sekolah smk bpn (macam sales gitu haha ) dan setelah itu lalu saya merenung dan mikirkan nya dalam beberapa hari dan saya pun setuju dan bilang ke orang tua saya  untuk melanjutkan  sekolah ke smk bpn tasikmalaya. 
   dan esok harinya saya mengisi formulir yang di berikan oleh bibi saya dan setelah mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap dan dan melengkapi syarat - syarat yang di tentukan oleh smk bpn  
saya pun tinggal menunggu untuk ujian masuk ke smk bpn  dan setelah menunggu beberapa hari  saya pun di beritahu untuk testing atau tes ujian masuk  ke smk bpn tasikmalaya. dan kemudian...
  bersambung dulu ya teman -teman (kaya sinetron aja ya  haha ) penasaran kan bagaimana cerita saya ketika akan ujian masuk (testing) di smk bpn tasikmalaya  kelanjutanya akan saya posting di lain hari 
 terimaksih telah membaca artikel ini semoga menambah wawasan anda.lihat juga : tentang blog kolodit




Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan